-->

Disk Check 1.2 - Memperbaiki kesalahan disk dan memulihkan bad sector

Disk check merupakan program utilities yang berfungsi untuk menemukan kesalahan serta memperbaikinya yang terjadi didalam harddisk kalian dengan cara memindai nya, terlebih lagi software Disk Check ini mampu memulihkan bad sector walaupun tidak 100% memulihkan tapi setidak nya diminimalisir bad sector tersebut oleh software disk check ini.

Terdapat fitur penjadwalan dalam memindainya sehingga kalian bisa menentukan waktu kapan program ini akan dijalankan secara otomatis. software ini juga mampu untuk men-scan beberapa drive hanya dengan satu klik saja.

Fitur utama

  • Scan dan Fix beberapa drive hanya dengan satu kali klik.
  • Terdapat fitur penjadwalan.
  • Penggunaan chkdsk membuatnya sangat aman untuk digunakan.


==============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 1,5 MB
Os : Windows 2003 | XP | Vista | 7 | 8
==============================

22 Responses to "Disk Check 1.2 - Memperbaiki kesalahan disk dan memulihkan bad sector"

  1. mantap gan,.
    kayak nya ane butuh ini nih,.

    izin sedot ya.,

    BalasHapus
  2. dari segi ukuran oke nih, sangat bersahabat dengan pc tua saya :D

    BalasHapus
  3. perangkat lunak ini sangat bermanfaat sekali, khusnya untuk para teknisi komputer... dulu juga saya pernah nyoba software sejenis ini, saya pake tools yang ada di hiren's, fungsinya sama kayak gini.. ..
    nice post... terimakasih

    BalasHapus
  4. walaupun saya belum butuh sopware ini, buat jaga-jaga aja dong ah mas rifai, hehehehe

    BalasHapus
  5. buat jaga - jaga nanti kalau perlu, jadi izin sedot dulu gan

    BalasHapus
  6. wah, ini bisa memulihkan bad sector ea?
    keren jg...

    BalasHapus
  7. hardisk saya pasti sudah banayk bad sectornya sudah tua sih kira-kira apa bisa pulih sebagian pakai ini

    BalasHapus
  8. Mantap gan . Ane coba dulu, lumayan 1.5 mb an :)

    BalasHapus
  9. saya belum mengerti soal beginian sob.

    BalasHapus
  10. ini bisa untuk cek flash disk juga ya mas

    BalasHapus
  11. Sementara nyimak dulu ya kang... :)
    sambil ngadem di sini :)

    BalasHapus
  12. sama kayak mas bud untuk sementara nyimak dulu ah .. hehe

    BalasHapus
  13. Bagus juga nih software Disk Check, bisa digunakan untuk memperbaiki kesalahan pada komputer kita. Cocok untuk komputer yang saaya gunakan nih, soalnya loading nya agak lumayan lama gara-gara sering buat ngenet hehehe :D

    Terimakasih banyak master atas software nya. Saya izin download sekaligus izin mencoba software ini untuk komputer saya :)

    BalasHapus
  14. software ini sangat berguna sekali. apalgi untuk menyelamatkan bad sector pada harddisk kita.

    BalasHapus
  15. dah lama saya nggak ngecek blog saya mas, tool ini bisa saya jadikan alat

    BalasHapus
  16. lama tak kesisin
    gimana kabarnya mas bro
    oh ya softwareya bagus ni ane butuh

    BalasHapus
  17. kebetulan ni sob, kompi saya agak sedikit bermasalah ni, ijin download sob, dan makasih atas share nya

    BalasHapus
  18. oya sob, page follow nya mana ?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel